Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi Tergelar di Jajaran Pasmar 3


MedanEkspres | Sorong - Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Komandan Pasmar 3 Letkol Mar Arip Supryadi, S.H.,M.Tr.Hanla, menggelar Sosialisasi Pembangunan Zona Integrasi (ZI) dan Reformasi Birokrasi (RB) dijajaran Pasmar 3, bertempat di ruang rapat Markas Komando Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Distrik Salawati, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (30/12/2021). 


Dalam sambutannya, Asrena Danpasmar 3 menyampaikan, diperlukan kerjasama yang melekat antar sesama bidang dalam pembangunan ZI dan RB serta berkoordinasi dengan bidang-bidang pada Satker-Satker di jajaran Kormar yang telah lebih dahulu mendapatkan predikat WBK sebagai acuan dan referensi untuk mempercepat tercapainya proses Pembangunan ZI dan RB di Pasmar 3. Dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan Pencanangan 6 Pembangunan Zona Integrasi dan 8 area Perubahan RB di jajaran Pasmar 3. 


Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan Sosialisasi ZI dan RB ini dapat memberikan gambaran kepada tiap-tiap bidang dalam Organisasi Tim ZI dan RB Pasmar 3. Sehingga dapat memudahkan tiap-tiap bidang bekerja sesuai tugas masing-masing guna mempercepat terbangunnya ZI dan RB di Satker Pasmar 3. Harapannya pada tahun depan (2022) Pasmar 3 dapat mendapatkan predikat Satker Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang pertama. Karena syarat untuk mendapatkan predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM), harus mendapatkan predikat WBK dua kali demikian lebih lanjut disampaikan oleh Asrena Danpasmar 3. 


Sosialisasi pembangunan Zona Integrasi dan Reformasi Birokrasi dihadiri oleh Paban Binsis Srena Pasmar 3, Pabandya Lidpur Sintel Pasmar 3, Paban Opslat Sops Pasmar 3, Paban Minpers Spers Pasmar 3, Pabandya Bek Slog Pasmar 3 dan Kaakun Pasmar 3. Kegiatan sosialisasi pembangunan Zona Integrasi dan Reformasi Birokrasi Pasmar 3 berjalan lancar dan aman sesuai dengan yang direncanakan.


Sumber: Penpasmar 3

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.