Video Penculikan Anak di Medan Viral, Pelaku Laporkan Mantan Istri ke Polisi

Fahmi Idrus Lubis usai membuat laporan pengaduan ke Polsek Sunggal 

medanexpress | MEDAN - Video penculikan anak yang terjadi di Jalan Setia Budi Gang Melur, Kecamatan Medan Selayang viral di media sosial. Fahmi Idrus Lubis, pelaku yang terekam kamera CCTV ternyata ayah kandung korban.

Kasus itupun berlanjut. Fahmi mengadukan mantan istrinya ke Polsek Medan Sunggal, Selasa (28/12/2021) sore.

Dalam vidio berdurasi 7 menit 49 detik tersebut tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anak yang tak lain adalah Quinn Hasya Lubis. 

Namun Fahmi membantah kalau dia pelaku penculikan anak. Menurut Fahmi da sudah lama tidak bertemu dengan anaknya dan ingin menjeguknya. Kejadian tersebut terjadi 15 Desember 2021 lalu.

"Saya Fahmi Idrus Lubis merupakan ayah kandung dari anak Quinn Hasya Lubis, obyek yang dituduh penculik anak bersama dengan pria berseragam loreng mirip TNI," ujarnya.

Ketika ditanya siapa yang bersaragam loreng mirip TNI tersebut, Fahmi mengatakan sengaja membawa oknum TNI tersebut agar dapat mengamankan dirinya untuk bertemu dengan anaknya. Pasalnya, setiap kali akan bertemu dengan anaknya selalu diteriaki sebagai penculik oleh mantan istrinya.

"Saya beserta beberapa teman datang ke rumah mantan istri dan ingin membesuk anak saya karena sudah dua tahun tidak bertemu akibat tidak diberi izin oleh mantan istri," ungkap Fahmi.

"Puluhan kali saya datang ke rumahnya namun tidak berhasil ketemu karena di rumah tersebut ada cctv-nya sehingga mantan istri saya tahu kalau saya yang datang, jadi dia nggak mau keluar," sambungnya.

Fahmi juga mengaku sering ditolak mantan istrinya untuk bertemu dengan anaknya.

"Mantan istri saya sering menanggapi saya dengan perbuatan yang tidak menyenangkan bahkan kekerasan fisik," ungkapnya.

Oleh itu, lanjut Fahmi, dia terpaksa membawa beberapa teman untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Fahmi mengaku kedatangannya ke Polsek Sunggal untuk membantah tudingan di video yang viral sebagai penculik anak. 

Selain itu, Fahmi pun mengadukan mantan istrinya itu terkait dugaan tindak kekerasan yang dialaminya saat kejadian.

Fahmi mengaku, saat kejadian disiram air dan kepalanya dilempar gelas serta tangan kirinya digigit oleh mantan istrinya. (sus)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.