Bersama Warga Kota Ternate, Kipan D Yonif RK 732/Banau Gelar Karya Bakti


MedanEkspress | Ternate - Untuk mempercepat pembangunan tempat ibadah, Kompi Senapan (Kipan) D Yonif Raider Khusus 732/Banau turut serta dalam karya bakti di Masjid Sigi Makarimal, Kelurahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kabupaten Kota Ternate. 

Dalam keterangan tertulis Penerangan Yonif RK 732/Banau, Sabtu (29/01/2022), kegiatan ini merupakan swadya masyarakat untuk membangun sarana ibadah menjelang Bulan Suci Ramadhan sekaligus memupuk dan mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Panitia pembangunan Mesjid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan anggota Kipan D Yonif RK 732/Banau yang telah bersama-sama membangun tempat ibadah dan anggota pos bisa memotivasi masyarakat untuk menumbuhkan sikap gotong-royong antar sesama. 

Dalam keterangan nya, Danyonif Raider Khusus 732/Banau, Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E mengatakan, "Kegiatan Karya Bakti ini merupakan tugas pokok TNI AD dalam membangun ketahanan wilayah di wilayah teritorialnya, guna membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat agar saling membantu untuk menjaga keamanan dan pertahanan di wilayah NKRI. 

"Tentunya kami dari Yonif RK 732/Banau siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan jati diri TNI, karena kita adalah tentara rakyat, sudah sepatutnya kita membantu masyarakat, "pungkasnya.

Sumber: Yonif RK 732/Banau
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label