Danrem 023/KS Kunjungi Koramil 17/Natal Kodim 0212/TS dan Tinjau Vaksinasi Anak di SDN 361 Buburan


MedanEkspress | Madina - Guna melihat secara langsung kondisi wilayah dan Prajurit yang Komandan Korem  023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi  Dandim  0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, kunjungi Koramil 17/Natal Kodim 0212/TS Jumat (28/01/2022)

Danrem berpesan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan keluarga dan tingkatkan kepedulian kepada masyarakat.  Jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan pihak Kepolisian dan  instansi kecamatan serta  masyarakat setempat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal. 

Tetap jaga soliditas dan sinergitas untuk membantu masyarakat binaan melewati Pandemi Covid-19, karena itu merupakan salah satu tanggung jawab kita sebagai prajurit. 

Ingat,  hidup ditengah- tengah masyarakat jangan pernah merasa lebih dari pada mereka, tunjukkan kepada masyarakat kesederhanaan kalian, berinteraksilah dengan baik.  Katakan padanya bahwa kalian adalah bahagian dari mereka. tidak ada satupun manusia yang sempurna, namun jangan dibalik ketidak sempurnaan, kita semua seenaknya untuk melakukan perbuatan yang tercela.


Lebih lanjut Danrem mengingatkan, bagi Prajurit yang mempunyai anak yang mau masuk TNI, agar dipersiapkan supaya memenuhi syarat yang sudah ditentukan,

Usai melaksanakan kunjungan ke Koramil 17/Natal Danrem dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi anak di SDN 361 Buburan Kecamatan  Natal  Kabupaten Mandailing Natal. 

Dalam peninjauan Vaksinasi di SDN 361  Danrem memberikan bingkisan kepada anak-anak yang sudah divaksin. 

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label