Empati Babinsa Koramil 10/SR Kodim 0204/DS Kurangi Beban Warga Kurang Mampu


MedanEkspress | Sei Rampah - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda, Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang tak penah melupakan perhatiannya kepada kehidupan warga kurang mampu di desa binaan. 

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 10/Sei Rampah, Serda Harianto Marbun dalam pelaksanaan program Serbuan Teritorial "Sabtu Simpati" di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai, Sabtu (29/1/2022).

Di sini, Serda H Marbun mendatangi rumah salah seorang warga yang sedang sakit menahun untuk memberikan bantuan sembako dan mie instan. 

"Bantuan dari TNI ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada kehidupan warga di tengah pandemi Covid-19. Mohon diterima dan kami ikhlas memberikannya," ucap Serda H Marbun. 

Bantuan ini, lanjutnya, juga sebagai bentuk empati untuk membantu warga keluar dari kesulitan yang dihadapinya. Karena itu, diharapkan tidak melihat bantuan ini dari apa yang bisa diberikan. 

Di kesempatan ini juga, Serda H Marbun tak melupakan edukasi dan ajakan mentaati aturan Prokes dan segera vaksin.

"Semoga ibu cepat sembuh dan bagi anggota keluarga agar tidak lalai menerapkan Prokes, terutama memakai masker dan segera mengikuti program vaksinasi. Ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dari ancaman Covid-19," pungkasnya.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label