Kepedulian Sang Jenderal kepada Masyarakat


MedanEkspress | Merauke - Sesuai arti sesanti Korem 174/Anim Ti Waninggap “Kami Saudara Yang Baik”.

Hal ini tercermin dari sikap dan kepedulian Danrem 174 Merauke selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi, Brigjen TNI Bangun Nawoko saat melakukan kunjungan kerja ke wilayah Pos-Pos Satgas Pengamanan Perbatasan RI-PNG yang berjarak ratusan kilometer dari kota Merauke, Jumat (28/1/2022).

Saat melintasi  jalan dengan kondisi  berlumpur, dengan kepedulian yang tinggi langsung menghentikan kendaraan dinasnya dan menarik mobil truk sipil yang sudah berjam jam tertanam di lumpur, sehingga berhasil keluar dari jebakan lumpur yang cukup dalam. Sang sopir truk pun merasa lega dan berterimakasih berkat kepedulian sang jenderal.

Sumber: Penrem 174 Merauke
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label