Prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Marinir Ikuti Exit Briefing Dankormar Secara Virtual


MedanEkspress | Sorong - Dalam rangka apel khusus Exit Briefing Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono, Perwira Staf Operasi (Pasops) Menbanpur  3 Marinir Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H.,M.Tr.Opsla bersama seluruh prajurit Goura Victoria mengikuti exit briefing Dankormar secara virtual yang berlangsung di lapangan apel Mako Brigif 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab Sorong, Papua Barat. Senin (31/01/2022).

Mengawali amanatnya, Dankormar menyampaikan bahwa berdasarkan surat keputusan Panglima TNI Nomor Kep/66/I/2022 mendapatkan tugas baru sebagai Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal). Oleh karena itu mengakhiri jabatannya, Mayjen TNI (Mar) Suhartono mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh prajurit petarung Korps Marinir atas dedikasi yang tidak pernah surut hingga saat ini yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit Korps Marinir yang merupakan insan-insan yang bertaqwa, setia dan rela berkorban bagi bangsa serta negara.

Dalam kegiatan exit briefing Dankormar kali ini, tidak hanya diikuti oleh prajurit Goura Victoria saja, melaikan seluruh prajurit di jajaran Pasmar 1 Jakarta, Pasmar 3 Sorong  dan Brigif 4/BS Lampung. Kegiatan yang berlangsung dengan sederhana namun penuh khidmat tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan prokes pencegahan Covid-19 maupun Omicron.

Letkol Mar Anang Agus Wahyudi, S.H.,M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Goura Victoria Menbanpur 3 Marinir bahwa siapapun yang memimpin Korps Marinir pasti akan tetap berdiri tangguh menjadi garda terdepan dan benteng terakhir dalam menjaga NKRI.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label