2 Unit Android Admin Portal Berita Militer Okebung.Com Digondol Maling


MedanEkspress | Medan
- Untung tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak.Ungkapan di atas pantas ditujukan  kepada Admin Portal Berita Militer www.okebung.com, Mhd Grean Noer Sinaga. Pasalnya Minggu dini hari rumahnya dibobol maling sehingga dua handphone android Merek Xiomie Poco dan Oppo digondol maling.

Peristiwa naas ini terjadi Minggu 27 Feberuari 2022 dinihari sekira pukul 03,30 Wib. Saat itu Grean yang merupakan putra dari Owner Okebung.Com, Ryan Noer Sinaga, sedang mengisi berita jajaran TNI dari kiriman email. Karena ngantuk, Grean melatakkan handphone kerjanya di atas meja.

"Saya terbangun pas mati lampu. Tapi ternyata saat melihat keluar rumah, ternyata tidak mati lampu. Saya lihat saklar kenapa kebawah, rupanya ada yang matikan," ungkap Grean.

"Lalu,saya lihat handphone ternyata sudah tidak ada dan melihat ke belakang rumah pintu sudah terbuka lebar,"sebut Grean.

Kasus pencurian ini, lanjutnya akan dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.
"Saya takut di HP itu banyak data nama-nama pejabat,takut dimintain duit sama pelakunya, kan malu kami dari Okebung.Com," tandasnya.

Ryan Noer Sinaga menyampaikan bahwa sudah berulangkali rumah orangtuanya disambangi pelaku,namun baru kali ini berhasil.

"Saya harap kepada rekan-rekan semua apabila ada oknum yang mengatasnamakan Okebung.Com atau admin meminta sesuatu, jangan ladeni," pesannya.

Sumber: Redaksi_MEC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.