Aksi Sigap Satgas Yonif 126/KC Evakuasi Penderita Stroke di Perbatasan Papua


MedanEkspress | Keerom
- Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti membantu proses evakuasi salah satu warga Kampung Senggi yang terserang penyakit stroke ringan ke Puskesmas Distrik Senggi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (13/02/2022).

“Hal ini adalah sebagai bentuk wujud dari pelaksanaan 8 wajib TNI secara nyata di masyarakat yaitu menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya," ungkap Dansatgas.

Disampaikan lebih lanjut oleh dokter Satgas Yonif 126/KC Letda Ckm I Wayan, proses evakuasi dilakukan dengan cepat mengingat kondisi ibu Laodra yang sangat buruk. “Setelah melihat secara langsung kondisinya, kami memutuskan untuk membantu evakuasi ibu Laodra ke Puskesmas Distrik Senggi,” jelas Letda Ckm I Wayan.

“Terima kasih atas kesigapan Satgas Yonif  126 dalam membantu istri saya untuk di evakuasi ke Puskesmas Distrik Senggi. Saya berharap semoga istri saya dapat segera pulih lagi,” ucap Bapak Clint Selaku Suami dari Ibu Laodra.

Sumber: Pensatgas  Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label