Antisipasi Pelanggaran, Seluruh Personel Lanudal Jakarta Melaksanakan Pemeriksaan Narkoba


MedanEkspress | Jakarta
- Prajurit maupun PNS Lanudal Jakarta melaksanakan pemeriksaan urine di Mako Lanudal Jakarta, kemarin (14/2/2022).

Setelah apel pagi seluruh Prajurit dan PNS di bagikan botol kecil oleh tim kesehatan dan diperintah untuk menaruh urine ke dalam botol tersebut untuk di lakukan pemeriksaan dan pengecekan narkoba.

Pemeriksaan ini dilaksanakan secara mendadak sebagai langkah antisipasi pelanggaran yang dapat ditimbulkan oleh pengaruh Narkotika dan obat-obatan terlarang ataupun sejenisnya.

Kegiatan ini juga penjabaran dari arahan pimpinan kepada seluruh Prajurit agar senantiasa menjaga diri dan meminimalisir pelanggaran yang dapat menyebabkan kerugian bagi diri pribadi serta keluarga dan juga TNI AL.

Selama pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda yang menunjukkan adanya Prajurit Lanudal Jakarta sebagai pemakai obat-obatan terlarang (psikotropika).

Sumber: Penlanudal Jakarta  
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label