Ayo Vaksin dan Taati Prokes, Ini yang Disampaikan Babinsa Koramil 06/LP kepada Setiap Warga


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Setiap warga bertanggungjawab terhadap keselamatan diri pribadinya dan orang lain di sekitarnya dari bahaya penularan Covid-19 dan varian barunya, Omicron.

Hal ini selalu disampaikan Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam, Kodim 0204/DS dalam setiap pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro bersama tim gabungan dari Kepolisian, Satpol PP, dan perangkat desa/kecamatan. 

Seperti hari ini, Rabu (16/2/2022). Operasi Yustisi PPKM Mikro ini kembali digelar di tempat-tempat keramaian di sekitar wilayah Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang. 

Serma Sri Wahyudi yang ikut dalam operasi ini selalu dan terus memberikan imbauan "Ayo Vaksin dan Taati Prokes" kepada setiap warga yang ditemuinya. 

"Jangan lengah! Masker mu melindu ku, dan masker ku melindungi, serta segera vaksin bagi yang belum, atau lakukan vaksinasi booster bila telah mendapat vaksinasi dosis lengkap," ucap Serma Sri Wahyudi. 

Dalam kegiatan operasi yang dilakukan secara simpatik, edukatif, dan persuasif ini, tim gabungan juga membagi-bagikan masker gratis kepada warga yang tidak memakainya saat berada di luar ruangan. 

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan secara ketat. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label