Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ajak Tokoh Masyarakat Batang Kuis Bumikan Gerakan Pakai Masker dan Segera Vaksin


MedanEkspress | Batang Kuis
- Menumbuhkan semangat Kebangsaan dan Bela Negara pada setiap warga, tidak hanya menjadi tanggung jawab dan tugas Babinsa maupun Bhabinkamtibmas. Para tokoh di masyarakat juga memiliki andil penting, sehingga disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan vaksinasi benar-benar ditaati dan diikuti semua warga. 

Hal inilah yang disampaikan Babinsa Koramil 05/Batang Kuis, Kodim 0204/Deliserdang, Serda Mahadi saat bersama Bhabinkamtibmas Polsek BK menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, Senin (28/2/2022). 

Komsos dalam rangka program Senin Kebangsaan ini, dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, karena melihat masih banyak warga yang abai menerapkan Prokes, terutama memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. 

"Meningkatkan ketaatan warga menjalankan aturan Prokes ini penting, karena merupakan salah satu dari dua kunci untuk menghadapi pandemi Covid-19, di samping mengikuti vaksinasi," jelas Serda Mahadi. 

Karenanya, para tokoh di masyarakat Batang Kuis diminta peran aktif dan partisipasinya guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19. 

"Kami (TNI-Polri) bersama pemerintah daerah akan terus memberikan imbauan Prokes dan Vaksinasi ini, namun upaya ini tidak akan maksimal bila tidak mendapat dukungan dan bantuan dari para tokoh di masyarakat," pungkas Serda Mahadi. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.