Babinsa Koramil 07/PB Sigap Mendukung Akselerasi Vaksinasi Covid-19


MedanEkspress | Perbaungan
- Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/DS, Sertu Zulkarnaen melakukan pengawalan dan pendampingan kegiatan vaksinasi massal yang digelar di wilayah Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdangbedagai, Kamis (24/2/2022). 

"Untuk mempercepat vaksinasi khususnya suntikan kedua dan penguat (booster) kepada warga masyarakat, terutama kepada Lansia dan anak usia 6-11 tahun, saya harus sigap setiap saat. Karena peserta yang menerima vaksinasi ini merupakan warga binaan saya," ucap Sertu Zulkarnaen. 

Selain mengawal kegiatan, Sertu Zulkarnaen juga bisa menyampaikan imbauan kepada warga untuk mengajak yang lainnya segera vaksin, serta tetap menjalankan aturan Prokes secara disiplin, terutama memakai masker meskipun telah divaksin. 

"Vaksin untuk memperkuat imun (daya tahan) tubuh terhadap serangan virus dari luar. Jadi, meski telah divaksin, bukan berarti tubuh kebal dari virus, sehingga harus tetap menjalankan Prokes di manapun dan kapanpun," pungkasnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label