Bangun dan Bentuk Otot, Prajurit Tidur Dalam Kakatua Raja Perkasa Yonif 11 Marinir Lakukan Olah Raga Fitness


Medan Ekspress |
Sorong - Dalam rangka membangun dan membentuk otot agar tetap terjaga kebugarannya, prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 11 Marinir Pasmar 3 “Kakatua Raja Perkasa” mengisi kegiatan hari libur dengan melaksanakan olahraga fitness di ruang Fitness Yonif 11 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat, Sabtu (05/02/2022).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga fisik dan kebugaran tubuh prajurit petarung Yonif 11 Marinir agar selalu sehat dan prima,  sehingga selalu siap sedia dalam mendukung tugas pokok latihan maupun penugasan operasi. Karena dengan olahraga yang rutin khususnya olahraga fitness, disamping memiliki tubuh yang sehat juga pastinya memiliki postur tubuh yang atletis.

Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir (Danyonif 11 Mar) Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, SH, MTr Opsla, menyampaikan, kegiatan pembinaan personel dengan memanfaatkan olahraga fitness/gym merupakan aktivitas fisik yang menghasilkan berbagai manfaat untuk kesehatan, terutama adalah kebugaran postur tubuh itu sendiri. 

"Karena tubuh yang bugar dan sehat akan senantiasa mendukung setiap pelaksanaan tugas yang diberikan pimpinan," pungkasnya.

Danyonif 11 Marinir menambahkan, agar melaksanakan kegiatan positif ini secara rutin dan  dengan penuh semangat serta gembira, disamping itu juga agar selalu mengutamakan keselamatan agar kegiatan terlaksana dengan Zero Accident.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label