Berikan Jam Komandan, Danrem 081/DSJ Ingatkan Disiplin Prokes dan Pola Hidup Sehat


MedanEkspress | Madiun
- Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho berharap kepada semua kepala bagian di satuannya dapat mengetahui dan bertanggung jawab terhadap kehadiran anggotanya.

"Semua harus peduli. Kalau ada yang sakit segera laporkan agar dapat segera ditangani dengan baik. Jangan sampai ada anggotanya yang sakit dibiarkan saja," katanya saat memberikan Jam Komandan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan N0. 50 Kota Madiun, Senin (21/2/2022) pagi.

Mengenai penyebaran Covid-19. Pamen TNI AD itu mengungkapkan bahwa, di Jawa Timur masih ada peningkatan, dibanding Jakarta yang kondisinya sudah mulai menurun. 

“Tingkat nasional kemarin masih lebih 48 ribu kasus baru. Di Jatim 5.766, urutan ketiga tingkat nasional,” bebernya.

“Khusus di jajaran Korem kita, kemarin Kota Madiun kasus baru  mencapai 56, Nganjuk paling banyak yaitu 181,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Danrem menghimbau kepada anggotanya agar berhati-hati jika berpergian atau beraktivitas di luar rumah.

“Covid-19 masih ada, jangan kita lengah. Upaya kita prokes tetap dijaga, baik itu di kantor atau di luar kantor,” tegasnya.

Lebih dari itu, dirinya juga ingin supaya anggotanya tetap menjaga pola hidup. Salah satunya dengan tidak menghilangkan kebiasaan yang menjadikan diri sehat, seperti rajin berolah raga.

Di ujung arahannya, Danrem berpesan untuk peduli dalam membenahi ruang kerjanya masing-masing, agar Korem 081/DSJ semakin baik dan indah dari segi penampilan. 

“Semuanya harus punya kepedulian dan kemauan, sehingga kita akan dapat nyaman untuk bekerja setiap harinya,” pungkasnya.

Sumber: Penrem 081/DSJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label