Bina Potensi Maritim, Prajurit Menart 3 Marinir Gotong Royong Bangun Musholla


MedanEkspress | Sorong
- Dalam rangka untuk membangun sinergitas dengan masyaraka dalam Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) prajurit "Laba-Laba Hitam" Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) Pasmar 3 mengajak masyarakat untuk bergotong royong membantu percepatan proses pembangunan Mushola Arroihan, Jl. Poros Ikawangi, Sorong Raya, Kel. Makbalim, Distrik Mayamuk, Kab. Sorong, Papua Barat, Minggu (13/02/2022).

Dalam kegiatan ini, prajurit Menart 3 Mar bersama warga masyarakat terlihat saling bahu membahu serta tak kenal lelah dalam proses pembangunan sarana dan prasarana Mushola Arroihan yang akan menjadi salah satu tempat ibadah umat muslim  yang berada di Kelurahan Makbalim. 

Ditempat terpisah Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M., mengatakan bahwa kegiatan pembangunan mushola ini merupakan bukti nyata Koprs Marinir TNI AL akan terus menjaga kemanunggalan dengan masyarakat diharapkan akan semakin kokoh. 

“TNI kuat bersama rakyat bukan hanya slogan semata-mata, melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang solid dan harmonis, dan Ini merupakan partisipasi dari anggota Korem untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan masjid, juga sebagai perhatian prajurit Korps Marinir dalam memperhatikan masyarakat disekitar wilayah teritorialnya,” ucapnya.

Sumber: Penpasmar 3
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label