Cairkan Suasana Kerja, Pangdam I/BB Bersama Kasdam dan Para PJU Gelar Fair Game Tenis


MedanEkspress | Medan
- Untuk mencairkan suasana kerja sehingga pelaksanaan tugas pokok TNI AD berjalan lebih optimal, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Kasdam, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono dan para PJU melalukan fair game tenis di Lapangan Tenis Makodam I/BB, Jln Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Selasa (15/2/2022). 

Kegiatan fair game tenis yang bertujuan untuk membangun kebugaran dan menambah daya imun tubuh di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini diawali dengan pengecekan denyut nadi yang dilanjutkan dengan senam peregangan untuk menghindari cidera otot.

Pangdam berharap, aktivitas olah raga bersama ini tidak hanya sekadar kegiatan rutinitas, tetapi bisa pula membangun hubungan harmonis dan soliditas di antara sesama Prajurit Kodam I/BB. 

"Dengan olah raga bersama, maka tercipta keselarasan hubungan yang semakin mempererat tali silaturahmi di antara personel Makodam I/BB guna membangun produktivitas kerja yang optimal," ucap Pangdam. 

Meski pelaksanaan olah raga tenis bersama ini menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, namun tidak mengurangi kehangatan dan keakraban di antara sesama Prajurit Keluarga Besar Kodam I/BB. 

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.