Cegah Covid-19, Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker ke Warga Perbatasan


MedanEkspress | Sungai Enteli
- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan desa dan depan Pos dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Rabu (09/02/2022).

Sebagai bentuk upaya untuk menekan mencegah penyebaran Covid-19, anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Pos Enteli terus melakukan dengan bagikan Masker di jalan desa dan depan Pos kepada masyarakat yang melintas.

Dengan dibagikan masker secara gratis ini masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan dan selalu memakai masker dalam beraktivitas agar terhindar dari Penyebaran Covid-19 meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Pak Kasan selaku warga",kami sangat mengapresiasi sekali atas pembagian masker dari bapak Satgas, sangat bermanfaat bagi kami khususnya masyarakat kami yang tinggal di perbatasan", ujarnya.

Serda M Nopik beserta empat rekannya",selain bagikan masker kami juga mensosialisasikan tentang kebersihan lingkungan dan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, karena pandemi Covid-19 belum berakhir sampai sekarang ini", pungkasnya seraya mengajak ,ari bersama-sama saling bahu membahu melawan penyebaran Covid-19. 

Sumber: Pensatgas Yonif 144/JY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label