Cegah Penyebaran Omicron, Koramil 19/Borobudur dan Forkompimcam Gelar Operasi Yustisi


MedanEkspress | Magelang
- Forkompimcam Borobudur yang terdiri dari Koramil 19/Borobudur, Polsek Borobudur dan Kecamatan melaksanakan Ops Yustisi dengan sasaran pengguna jalan di depan Polpar Jl. Pramudyawardani, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Selasa (08/02/2022).

Kegiatan operasi yustisi diawali dengan Forkompincam mengumpulkan pemerintah desa se Kecamatan Borobudur pada hari Senin 7 Februari 2022 dan memberikan arahan kepada kepala desa se Kecamatan Borobudur agar mengaktifkan kembali Posko PPKM dan tempat isolasi tingkat desa.

Selain menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dalam kesempatan itu Camat Borobudur Subiyanto juga menyampaikan untuk memperketat perizinan kegiatan keramaian.

"Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Forkompincam Borobudur merupakan operasi yang digelar untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menyasar masyarakat yang tidak disiplin menerapkan Prokes  saat beraktifitas di luar rumah" terang Camat.

Sementara Danramil Borobudur Kapten Arm Sutikno, S.H mengatakan bahwa untuk menekan penyebaran Virus Corona omikron perlu adanya kerjasama antara petugas gugus covid hingga di tingkat desa.

"Forkopimcam Borobudur bersepakat untuk terus bersinergi bahu membahu menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan penegakan protokol kesehatan," tutup Sutikno.

Sumber: Kodim 0705/Magelang 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label