Ciptakan Harmonisasi TNI-Rakyat, Satgas Yonif 144/JY Ikut Ngecor Masjid di Perbatasan


MedanEkspress | Sebindang
- Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Gotong royong Pengecoran Masjid Al Hikmah bersama warga di desa Sebindang Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Minggu (13/02/2022).

Gotong royong Pengecoran Masjid Al Hikmah ini dalam rangka pembangunan ulang masjid yang lama untuk di bangun lebih besar lagi, seiring dengan banyaknya umat yang beribadah, masyarakat desa Sebindang bersama anggota Satgas secara bekerjasama melaksanakan pengecoran lantai masjid agar bisa di gunakan untuk beribadah.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan pembinaan teritorial Satgas Kepada masyarakat yang ada di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya ustadz Sukamto
",Kami selaku pengurus Masjid Al Hikmah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari bapak-bapak Satgas dalam pengecoran lantai masjid ini", semoga bapak diberikan kesehatan, Kelancaran dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugasnya di perbatasan",Amin."
Pungkasnya.

Letda Inf Hendri Calaus selaku Pasiter Satgas", Gotong royong sangat sering kami laksanakan, Apalagi ini masjid tempat beribadah umat Islam",kita selalu Hadir di tengah-tengah masyarakat dan mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat yang ada di sekitar. 

"Kami laksanakan pengecoran lantai masjid bersama masyarakat. Dengan kegiatan ini membuat hubungan harmonis antar Satgas dengan masyarakat sehingga terbentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat", tegasnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber: Pensatgas  Yonif 144/JY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label