Covid-19 Masih Ada, Babinsa Koramil 07/PB Tak Bosan Ajak Prokes dan Segera Vaksin


MedanEkspress | Perbaungan - Pandemi Covid-19 yang belum sirna membuat seluruh perangkat negara, termasuk Babinsa harus terus bekerja ekstra membangun kesadaran warga masyarakat agar mentaati anjuran pemerintah. 

Komitmen membangun kesadaran warga itulah yang seperti tak pernah berhenti dilakukan Babinsa Koramil 07/Perbaungan, Kodim 0204/DS kepada warga masyarakat di wilayah desa binaannya. 

Seperti hari ini, Sabtu (5/2/2022). Babinsa Koramil 07/PB kembali turun ke Pasar Lama Jln. Deli, Kel. Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kab. Sergai, bersama Bhabinkamtibmas. 

"Dengan menggelar Operasi Yustisi PPKM secara simpatik dan edukatif ini, kita berharap warga akan semakin sadar betapa pentingnya mentaati aturan Prokes 3M dan segera vaksin di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih ada," terang Babinsa. 

Dengan cara memberikan edukasi tentang pencegahan Covid-19 ini, diharapkan para pedagang bisa lebih berdisiplin dalam menjalankan aturan Prokes 3M dan menyegarakan vaksin bagi yang belum. 

"Bila ketaatan menjalankan displin Prokes dan vaksin sudah dilakukan, mudah-mudahan mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19) ini bisa dihentikan dan tidak terus menjangkiti lebih banyak orang," ungkap Babinsa. 

Dalam kegiatan ini, selain memberikan edukasi, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga membagikan masker gratis kepada warga maupun pedagang yang tidak memakainya. 

Dengan langkah ini, diharapkan akan terbangun kebersamaan dan saling menjaga di antara warga terhadap bahaya penularan Covid-19. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label