Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Rakor Pembangunan Appron dan Base Ops Lanud RHF


MedanEkspress | Tj Pinang
- Komandan Lanudal Tanjungpinang  Letko Laut (P) Rivai A.Md.Pi., SH., M.H, didampingi palaksa dan Pasops Lanudal Tanjungpinang menghadiri undangan  acara Rapat koordinasi rencana pembangunan Appron dan base ops TNI AU di Bandara RHF Tanjungpinang bertempat di ruang Briefing mako Lanud RHF Jl. Adi Sucipto KM.12, Pinang Kencana, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Rabu (9/2/2022)

Rapat dipimpin langsung oleh Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb A. Dhonie P.S.E.M.Han, diwacanakan rencana pembangun appron baseops Lanud RHF  akan dibangun disebelah Airnav yang merupakan tanah milik Masyarakat di area bandara RHF dengan luas 5 Ha,

"Rapat Kordinasi (Rakor) pembangunan Appron dan Baseops ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar instansi yang di landasi oleh semangat untuk meningkatkan sarana prasarana dan pertahanan keamanan Nasional di Tanjungpinang." ujar Komandan Lanud RHF.

Setelah rapat ini akan diadakan kembali rapat lanjutan dengan mengundang pemkot Tanjung Pinang terkait tentang pembebasan lahan masyarakat sekitar. 

Hadir pada acara Rakor tersebut perwakilan dari Kogabwilhan 1, AP II, Airnav, Bapelitbang kota, Dishub provinsi dan Kota.

Sumber: Penlanudal Tanjungpinang 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label