Danramil 24/TTSB Akselerasikan Vaksinasi Kodim 0204/DS di Wilayah


MedanEkspress | Tebing Syahbandar
- Komandan Koramil 24/Tebingtinggi Syahbandar, Kapten Inf HS Sihombing memimpin kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0204/Deliserdang di wilayah teritorialnya, Minggu (27/2/2022). 

Kegiatan vaksinasi untuk dosis kedua dan dosis lanjutan (booster) yang digelar Markas Koramil 24/TTSB ini difokuskan kepada para lansia dan anak usia 6-11 tahun, di samping warga dari berbagai kalangan usia lainnya. 

Danramil Kapten Inf HS Sihombing menjelaskan, kegiatan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Kuat ini, menggandeng tim vaksinator dari Poskes Kodim 0204/DS. 

"Program akselerasi vaksinasi ini untuk mempercepat pembentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat, terutama di wilayah teritorial Koramil 24/TTSB," ucap Kapten Inf HS Sihombing. 

Kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin, Kapten HS Sihombing mengimbau untuk segera datang dan mendaftarkan diri di Markas Koramil 24/TTSB atau puskesmas maupun fasilitas kesehatan terdekat, serta tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan (Prokes) terutama memakai masker, meskipun telah disuntik vaksin.  

"Yakinlah, vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan perlindungan kesehatan dan keselamatan terbaik kepada rakyatnya, sehingga tidak perlu ragu kalau vaksin ini tidak aman apalagi halal," pungkas Kapten Sihombing.   

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan aturan Protokol Kesehatan yang ketat dan dibantu sejumlah Babinsa Koramil 24/TTSB.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.