Danrem 023/KS Ikuti Rakor Evaluasi Penanganan Covid-19 di Wilayah Sumatera Utara Secara Virtual


MedanEkspress | Sibolga
- Untuk mencegah meningkatnya kasus positif Covid-19 di Sumatera Utara, Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, melaksanakan rapat koordinasi bersama Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapoldasu melalui Vicon bertempat di Aula Kantor Walikota Sibolga, Senin (14/02/2022).

Usai mengikuti  rakor, Danrem menekankan kepada seluruh Forkopimda yang ada di wilayah jajaran Korem 023/KS agar lebih tegas lagi dalam penerapan Protokol Kesehatan di wilayah masing-masing guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. 

"Optimalkan penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) dan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak) yang dinilai belakangan ini sudah semakin kendor agar dioptimalkan lagi,” tegas Danrem.

Danrem menyampaikan bahwa peningkatan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan tentunya harus disikapi bersama dengan kerja keras, kompak, terpadu dan secara masif tetap menegakkan disiplin Protokol kesehatan yang ketat.

Danrem juga menekankan agar para Komandan Kodim dan jajaran terus berkoordinasi dengan seluruh pejabat terkait dan seluruh lapisan masyarakat di wilayah. 

Hadir dalam kegiatan Rakor Dandim 0211/TT, Kapolres Sibolga, Wali Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga, Kepala Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label