Danrem 023/KS Tinjau Percepatan Vaksinasi di Wilayah Kodim 0211/TT


MedanEkspress | Sibolga
- Untuk mengejar capain Vaksinasi Nasional Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0211/TT Letkol CZI Mangatas P. Sibuea, tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Korem 023/KS, Kodim 0211/TT bertempat di Denkesyah Sibolga, Sabtu (26/02/2022)

Program vaksinasi Covid-19 salah satu untuk mencegah penyebaran virus Corona. sejak dicanangkan oleh pemerintah vaksinasi Covid-19 dapat mencegah penyebaran virus Corona, disamping juga harus tetap menerapkan protokol kesehatan melalui terus penerapan 3M.

Danrem mengatakan serbuan Vaksinasi Covid-19 harus tetap dilakukan sehingga target bisa terpenuhi semua masyarakat harus divaksin. 

Saya terus berupaya untuk mendorong, menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk divaksin. Dan kali ini saya langsung melihat Vaksinasi yang dilaksanakan bagi masyarakat diwilayah Kodim 0211/TT.

Danrem berharap kepada semua masyarakat agar tidak menghambat proses Vaksinasi diwilayah jangan terpengaruh dengan berita Hoax, Vaksin ini aman dan halal untuk digunakan sesuai rekomendasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) RI," kata Febriel. 

“Vaksinasi Covid-19 ini, salah satu cara untuk menghambat penyebaran Covid 19, ayo masyarakat tetap harus ikut divaksin. Mudah mudahan virus Corona segera berakhir sehingga perekonomian masyarakat bisa bangkit kembali, aktivitas masyarakat tentunya bisa normal, juga sebagai wujud perhatian dari Komando Korem kepada masyarakat, dan setelah divaksin juga mendapatkan paket sembako yang diberikan secara gratis,” pungkas Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label