Danrem 081/DSJ: Tetaplah Menjadi Prajurit Dhirotsaha Jaya yang Sejati


MedanEkspress | Madiun
- Acara Korps Raport dan tradisi pelepasan warga Korem 081/Dhirotsaha Jaya siang ini digelar dalam rangka melepas Letkol Inf Heppy Kasilog Rem 081/Dsj dan Lettu Inf Mashuri Kabintalrem 081/Dsj yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) .

Dalam acara ini, Komandan Korem 081/DSJ menerima secara resmi  acara Korps Raport dan melepas mereka di Gedung Serbaguna Jenderal Sudirman Korem 081/DSJ,  Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun, Rabu (9/2/2022). 

Danrem berterima kasih atas pengabdian mereka selama ini di satuan Korem 081/DSJ. “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan tetaplah menjadi Prajurit Dhirotsaha Jaya yang sejati,” katanya.

Danrem juga menyampaikan selamat kepada Letkol Inf Heppy dan Lettu Inf Mashuri yang telah berhasil menamatkan masa pengabdiannya sebagai prajurit TNI.

“Selamat menikmati Masa Persiapan Pensiunnya dan kembali ke masyarakat lagi, setelah kurang lebih 36 tahun berdinas dan mendarmabaktikan diri sebagai prajurit TNI,” tambahnya.

Danrem pun berharap mereka dapat sukses dan berhasil dalam melanjutkan pengabdian mereka di tengah-tengah masyarakat.

“Tentunya sudah banyak pengalaman sebagai prajurit sejati selama pengabdian. Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dapat mengakhiri masa pengabdian yang tanpa catatan khusus. Semoga bisa dijadikan panutan bagi prajurit lainnya“ pungkasnya.

Sumber: Penrem 081/DSJ
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label