Gencarkan Stop Narkoba, Babinsa Koramil 13/Tebingtinggi Komsos di STIE Bina Karya


MedanEkspress | Tebingtinggi
- Dengan semangat yang tak pernah kendor, Babinsa Koramil 13/Tebingtinggi, Kodim 0204/DS, Kopda Arfan Fahlevi terus membumikan gerakan Stop Narkoba di wilayah binaannya. 

Seperti hari ini, Rabu (9/2/2022). Kopda Arfan Fahlevi kembali menggelar Komsos "Rabu Bersinar" di STIE Bina Karya Kota Tebingtinggi. 

Dalam komsos ini, Kopda Arfan Fahlevi meminta para mahasiswa untuk bertindak arif dan bijaksana dalam menyikapi kondisi lingkungan sekitarnya, terutama terhadap pengaruh dan bahaya peredaran gelap narkoba. 

"Sayangi masa depan dan jerih payah orang tua yang telah membiayai kuliah kalian dengan tidak mendekati narkoba dan segala jenis zat berbahaya lainnya. Karena, sekali kalian terseret, akan sulit melepasnya," jelas Kopda Arfan Fahlevi. 

Kepada para mahasiswa, Kopda Arfan Fahlevi juga mengingatkan untuk tidak lengah dengan kondisi wabah Covid-19 dan Omicron sebagai varian barunya yang terus menyebar di masyarakat. 

"Menerapkan aturan Protokol Kesehatan secara ketat dalam setiap aktivitas, serta melakukan vaksinasi dan membiasakan olah raga untuk membangun daya tahan (imun) tubuh, adalah cara terbaik agar selamat dari bahaya Covid-19 ini," paparanya. 

Terakhir, Kopda Arfan Fahlevi mengajak para mahasiswa untuk menjadi duta bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya dalam membumikan gerakan "Ayo Vaksin dan Pakai Masker" kepada warga masyarakat. 

"Dengan bersatu dan bersama-sama, kita pasti bisa mencegah bahaya narkoba dan penularan Covid-19 ini," pungkasnya. 

Kegiatan berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label