Gubernur AAL Temu Muka dengan Orang Tua Taruna AAL Angkatan Ke-70


Medan Ekspress | Surabaya - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata  didampingi Ibu Asuh Taruna Ny. Kiki Denih  melaksanakan Temu Muka dengan orang tua 190 Taruna AAL Tingkat I Angkatan ke-70 yang digelar di Gedung Maspardi Kesatrian AAL Bumimoro, Sabtu (5/2/2022).

 Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Lembaga (Seklem ) AAL Laksamana Pertama TNI Syamsul Rizal beserta istri para Pejabat Utama AAL,  para pelatih dan pengasuh serta 190 orang tua Taruna Tk.l Angkatan ke-70.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata didampingi Ibu Asuh Taruna AAL Ny. Kiki Denih, Sekretaris Lembaga (Seklem) AAL Laksma TNI Syamsul Rizal dan Pejabat Utama AAL, menyalami seluruh orang tua Kopral Taruna angkatan ke-70 yang baru masuk di Kesatrian AAL Bumimoro serta disambut GS Gordon oleh Taruna AAL  pasca menyelesaikan pendidikan Dasar Keprajuritan dan Integratif di Akademi TNI Magelang yang sebelumnya sudah dilaksanakan Swab Antigent dan Regestrasi di gedung Graha Samudera Bumimoro Surabaya.

Gubernur AAL mengucapkan selamat datang kepada para orang tua Taruna AAL tingkat I Angkatan ke-70  di Kampus Akademi Angkatan Laut, Bumimoro Surabaya yang merupakan Kawah Candra di muka Matra Laut.

Gubernur AAL mengatakan, bahwa acara Temu Muka ini juga sekaligus untuk memperkenalkan lebih dekat tentang kampus AAL serta memberikan gambaran kepada orang tua Taruna tentang tata kehidupan dan peraturan-peraturan yang ada di AAL yang harus dipatuhi oleh para Taruna selama 3,5 tahun melaksanakan pendidikan di AAL Bumimoro Surabaya.

Sementara itu Gubernur juga menyampaikan tentang sejarah, tugas pokok dan fungsi AAL, kurikulum, sistem pembelajaran, pelatihan dan pengasuhan, fasilitas pendidikan dan prospek lulusan AAL kedepan.

Taruna AAL dibentuk  untuk menjadi pemimpin dan di siapkan untuk menjadi calon calon pemimpin TNI AL/TNI masa depan yang beraklak, berkarakter dan berkopetensi serta bisa dijadikan suritauladan bagi bawahannya, di akhir amanatnya Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Denih berpesan kepada para Taruna AAL Tingkat I angkatan -70 untuk selalu berinisiatif dan berinofasi sehingga hari ini lebih baik daripada hari kemarin dan esok lebih baik daripada hari ini serta jadilah prajurit Laut yang tegar di atas gelombang Samudra dan selalu menang bertempur di atas medan laga, ujarnya

Sumber Bagpen AAL
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label