Implementasi 8 Wajib TNI, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Gelar Karya Bakti Bersama Warga Binaan


MedanEkspress | Maluku
- Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos Ramil Piru bersama warga melaksanakan pembersihan selokan di Dusun Lamboyane, Desa Piru, Kec. Seram Barat, Kab. Seram Bagian Barat, Kamis (17/2/2022).

Karya bakti yang dilaksanakan tersebut, merupakan wujud nyata kedekatan Anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dengan warga desa binaanya, kehadiran anggota Satgas ditengah masyarakat merupakan implementasi dari 8 Wajib TNI.

Anggota Satgas Kodim Maluku harus mampu mengatasi kesulitan rakyat yang berada di sekelilingnya, hal itu tidak hanya berupa materi saja namun bisa berupa tenaga/jasa ataupun pemikiran yang bijak dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Tokoh pemuda Desa Piru berharap, kedekatan anggota Satgas dengan masyarakat tidak hanya pada kegiatan tertentu saja, namun juga mendampingi dan membimbing generasi muda agar tidak terjerumus kedalam hal-hal yang negatif.

Sumber: Pensatgas Yonarhanud 11/WBY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label