Inspektorat Kodiklat TNI AL Gelar Wasrik Sektoral


MedanEkspress | Surabaya - Inspektorat Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Itkodiklatal) secara resmi melaksanakan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Sektoral Kodiklatal. Pembukaan Wasrik yang diawali dengan Taklimat awal tersebut dipimpin langsung Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP, Senin (31/1/2022).

Wasrik Sektoral yang ditandai dengan taklimat awal di Ruang Rapat (Rupat)  Kodikmar Gunungsari Surabaya tersebut akan berlangsung selama 13 hari kedepan meliputi pengawasan dan pemeriksaan di beberapa satuan kerja di bawah Kodiklatal.

Adapun tujuan  Wasrik sektoral  untuk mengetahui sejauh mana program kerja yang telah dilaksanakan  sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan sehingga tercapai tertib administrasi, tertib tindak dan tertib hukum.

Pelaksanaan Wasrik Sektoral Kodiklatal tersebut  merupakan salah fungsi control dalam sistim pengendalian manajemen untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih di institusi TNI AL khususnya satker-satker dijajaran Kodiklatal.

Sumber: Dispen Kodiklatal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label