Jaga Sinergitas, Yonarmed 11 Kostrad Dikunjungi Kapolres Magelang Kota


MedanEkspress | Magelang
- Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan menjaga sinergitas TNI-POLRI, Letkol Arm Adin Suroyo, SSos, selaku Danyonarmed 11 Kostrad menerima kunjungan kerja dari Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, SIK, MM, MH, beserta rombongan di Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Rabu (09/02/2022).

Kedatangan Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. MH didampingi Wakapolres Magelang Kota Kompol Supriyadi, S.H, Kasat Sabhara Polres Magelang Kota AKP Anas Syarifuddin, S.H., M.M., Kasat Intelkam Polres Magelang Kota Iptu Abdillah Khoirul Muttaqin, S.H., M.H. disambut hangat oleh Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, Wadanyon dan Para Perwira Yonarmed 11 Kostrad.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang, S.I.K., M.M. MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas hubungan yang baik antara TNI dan Polri. Kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri tidak hanya terjadi saat ini saja. Setiap kegiatan dalam daerah, TNI dan Polri saling bekerja sama. 

“Ini merupakan tanda wujud kebersamaan dan rasa terima kasih kami selama ini sudah banyak membantu dalam hal pelaksanaan tugas. Pada intinya, TNI dan Polri akan tetap bersinergi, berkolaborasi dan berkomunikasi.” ucap Kapolres.

Sementara itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke Yonarmed 11 Kostrad. 

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, semoga hubungan sinergitas TNI dan Polri dapat terus terjaga dengan baik, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan, kami saling membutuhkan dan kami akan terus menjalin kemitraan ini,” kata Danyon.

"Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Kapolres beserta rombongan yang sudah meluangkan waktunya, semoga hubungan ini tetap terjalin untuk kedepannya,” tambahnya.

Sumber: Yonarmed 11 Kostrad
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label