Jaga Stabilitas Keamanan, Satgas Yonif 126/KC Gelar Sweeping di Perbatasan


MedanEkspress | Keerom
- Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos KM 140 menggelar kegiatan sweeping di Jalan Utama Perbatasan di Jalan Monggoefi, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H.,M.Han dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (19/02/2022).

Dijelaskannya, kegiatan sweeping yang dilakukan oleh Satgas untuk mencegah kegiatan ilegal yang kemungkinan besar dimanfaatkan oleh pelintas batas secara ilegal.

“Jika terbukti membawa barang ilegal seperti miras, narkoba maupun barang ilegal lainnya segera kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya.

Sementara itu, Marius selaku tokoh masyarakat setempat menyampaikan apresiasi yang dilakukan personel Satgas dengan secara rutin melakukan patroli sweeping. 

“Masyarakat di kampung kami juga mengantisipasi dengan kegiatan ilegal yang dapat merugikan kita semua khususnya warga kami yang tinggal di perbatasan ini,” pungkasnya. 

Sumber: Pen Satgas Yonif 126/KC
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label