Jelang HUT Ke-76 Pomal, Lantamal V Gelar Pelayanan SIM Keliling


MedanEkspress | Surabaya
- Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) V bekerjasama dengan Satuan Lalu Lintas Polres Polrestabes Surabaya menggelar pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Lapangan Apel Mako Pom Lantamal V, Senin (14/02).

“Pelayanan SIM keliling di Mako Pom Lantamal V digelar selama 4 hari dari tgl 14- 17 Februari dalam rangka memperingati HUT Ke - 76 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 20 Februari" Ungkap Komandan Pom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Nurul Fatta Lubis. 

Lebih lanjut Kolonel Laut (PM) Nurul Fatta Lubis menyapaikan dengan adanya kegiatan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM ini dapat meminimalisir pelanggaran lalu lintas yang dilakukan baik itu Prajurit TNI AL maupun keluarga. Karena bagaimanapun SIM adalah merupakan salah satu kelengkapan utama dalam berkendara baik itu roda 2 ataupun roda 4. 

Meski dihari pertama Kegiatan pembuatan serta perpanjangan SIM baik SIM Umum maupun SIM TNI antusias Prajurit TNI AL serta keluarga begitu besar. Ini terlihat dari banyaknya personel serta keluarga yang rela antri demi mendapatkan pelayanan pembuatan serta perpanjangan SIM kali ini. 

Kegiatan pelayanan SIM keliling ini tidak hanya ditujukan bagi anggota TNI aktif saja, melainkan juga diperuntukkan buat keluarga TNI. Tujuan dari diadakannya kegiatan ini adalah memberikan kemudahan pelayanan dalam perpanjangan SIM Umum A dan C serta pembuatan dan perpanjangan SIM TNI.

Sumber: Dispen Lantamal V
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label