Kasdam I/BB Hadiri Patroli Bersama TNI-Polri PAM Malam Tahun Baru Imlek 2022


MedanEkspress | Medan – Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono,  bersama Wakapoldasu, Brigjen Pol Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung pengamanan malam Tahun Baru Imlek 2022 di wilayah Kota Medan, Senin (31/1/2022) malam.

Patroli Gabungan tersebut diawali dari Pos Lantas Lapangan Merdeka Medan menuju lokasi-lokasi keramaian yang ada di Kota Medan.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Forkopimda Sumut bertujuan untuk memantau situasi malam Tahun Baru Imlek 2022 dan menghimbau kepada masyarakat yang merayakan agar tidak merayakan secara berlebihan.

“Tidak ada kerumunan, tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan mengingat situasi pada saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19 “terang Kasdam”.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam I/BB dan Polda Sumut turut serta melakukan patroli.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label