Kasrem 142/Tatag: Lakukan Prokes Covid-19 dengan Ketat


MedanEkspress | Mamuju
- Sehari usai pelaksanaan post audit di Korem 142/Tatag dan Balak Ajurem 142, Kasrem 142/ Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M melakukan evaluasi  pelaksanaan post audit terhadap para Perwira Korem 142/Tatag di ruang rapat lantai 2 Korem 142/Tatag.

Menurut Kasrem 142/Tatag, segala masukan dan penekanan dari tim pengawas agar segera ditindak lanjuti, lakukan dengan cermat dan teliti untuk menghindari terjadinya kekeliruan dalam melakukan perbaikan.

" apa yang disampaikan oleh tim segera tindak lanjuti, lakukan koordinasi dengan staf terkait dalam perbaikannya " ucap Kasrem, selasa ( 22/02/22)

Pada kesempatan ini juga Kasrem mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan senantiasa lakukan prokes covid 19 dalam setiap kegiatan.

" Tetap gunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, olahraga dan minum vitamin untuk menjaga imunitas tubuh agar tetap dalam kondisi yang prima "

Kasrempun menekankan, agar seluruh personel Korem 142/Tatag menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit.

" Semua orang harus peduli terhadap kebersihan, jangan biarkan sampah bertebaran " tutur Kasrem dihadapan para Perwira Korem 142/Tatag.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label