Kepedulian Lanudal Kupang Ringankan Beban Sesama


MedanEkspress | Kupang
- Prajurit Lanudal Kupang dan Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal bersama Putra Putri Maritim Indonesia melaksanakan kegiatan bakti sosial untuk Anak-anak pesantren Madrasah Aliyah Hidayatullah Batakte dan Para Komunitas Pemulung, Kamis (10/2/2022). 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian untuk membantu sesama, masyarakat maritim NTT khususnya warga masyarakat wilayah Kupang.

Adapun bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yaitu Donasi dan bingkisan yang dapat digunakan untuk membantu meringankan beban di tengah pandemi Covid-19. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan berupa Donasi dan bingkisan, terlebih bagi komunitas pemulung. 

Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin didampingi Ibu Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Tampak Hadir dalam Kegiatan ini Seluruh Prajurit Lanudal Kupang Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan seluruh pengurus Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Sumber: Penlanudal Kupang
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label