Koarmada III Laksanakan Serbuan Vaksin dan Bakti Sosial di Daerah Transmigrasi


MedanEkspress | Sorong
- Koarmada III melaksanakan Bhakti Sosial dan pemberian vaksin Covid-19 kepada masyarakat Transmigrasi di Kampung Wonosobo Distrik Moisegen Kabupaten Sorong Papua Barat, dimana kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Laut terhadap masyarakat, sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, untuk  mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19 serta melaksanakan kerja  nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara, Jumat (18/02/2022).

Pelaksanaan Serbuan Vaksin dan Bhaksti Sosial yang dilaksanakan Koarmada III tersebut dihadiri Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah,S.H.,CHMRP.,M.TR.(Opsla) dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah, dimana dalam sambutannya Panglima Koarmada III, mengajak segenap masyarakat untuk bisa mengikuti Vaksinasi Covid-19, dengan vaksinasi, maka masyarakat akan semakin sehat, semakin kuat dan mempunyai daya tahan tubuh terhadap serangan Virus Covid-19, dan bilamana sudah sehat tentunya bisa beraktifitas dan bekerja, baik di kantor, ladang sawah atau tempat lainnya.


Panglima Koarmada III juga mengharapkan, setiap masyarakat agar mengajak saudara atau tetangganya lainnya untuk bisa mengikuti vaksinasi Covid-19, silahkan datang ke Balai Kesehatan Koarmada III, dan Koarmada III siap untuk memberikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat umum.

Selain itu Panglima Koarmada III juga mengundang para pelajar untuk datang ke Koarmada III, sehingga bisa melihat lebih dekat Kapal Perang Republik Indonesia, Monumen Pesawat Udara Maritim dan Tank Marinir, untuk bisa lebih dekat dan mengenal TNI Angkatan Laut.


Dalam rangkaian  kegiatan tersebut, Panglima Koaramada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III, memberikan bantuan berupa buku tulis, susu dan biskuit balita serta minuman ibu hamil yang diserahkan kepada  Kepala Sekolah Dasar 42 Kampung Wonososbo dan perwakilan masyarakat setempat, dimana bahan kontak tersebut selanjutnya didistribusikan langsung kepada pelajar dan masyarakat, melalui Sekolah maupun Posyandu Kampung Wonosobo Distrik Moisegen Kabupaten Sorong Papua Barat. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Koarmada III Laksamana Pertama TNI DR. Toto Dwijaya Saputra S.T., M.SI(Han)., M.TR.Opsla., Kapok Sahli Koarmada III Laksamana Pertama TNI Budi Jatmiko, S.T., M.A.P., CHRMP serta Pejabat Utama Koarmada III lainnya.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label