Kuatkan Imunitas, Babinsa Koramil 15/SPP Bimbing Pelajar Senam Sehat


MedanEkspress | Sipispis
- Untuk mengantisipasi serbuan Omicron sebagai varian baru Covid-19, maka perlu menjaga imunitas (kekebalan) tubuh tetap baik dengan rutin melakukan olah raga, seperti senam dan lainnya. 

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 15/Sipispis, Kodim 0204/DS saat menggelar kegiatan Selasa Sehat berupa senam kesegaran jasmani bersama pelajar SMKN 1 Sipispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Selasa (8/2/2022). 

Babinsa menjelaskan, membiasakan olah raga seperti senam, sangat berguna bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, bahkan akan menjadikan pikiran lebih fokus. 

"Ini (pikiran fokus) sangat penting dimiliki seorang pelajar dalam menimba ilmu sebanyak-banyaknya guna masa depan yang lebih cemerlang," ucap Babinsa. 

Oleh karena itu, Babinsa mengimbau kepada para pelajar untuk menjadikan aktivitas olah raga sebagai gaya hidup baru di tengah wabah Covid-19 guna keselamatan diri dan orang lain di sekitar. 

Sebelum mengakhiri kegiatan senam bersama, Babinsa juga mengingatkan agar tidak lengah menerapkan aturan Prokes 3M secara konsisten, serta menyegerakan vaksin dosis lengkap maupun vaksin booster bagi yang sudah memenuhi syarat. 

"Mari kita bersatu dan bersama-sama mengantisipasi penularan Covid-19 dan varian barunya dengan menjaga imunitas, mentaati Prokes, dan menyegerakan vaksin," pungkas Babinsa. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label