Lestarikan Alam dan Jaga Debit Air, Personil Kodim 0206/Dairi Tanam Pohon untuk Generasi Penerus


MedanEkspress | Sumbul -  Personil Kodim 0206/Dairi di bawah pimpinan Danramil 01/Sumbul, Kapten Arm Lisben Situmorang, SSos, melakukan penanaman 1.500 pohon yang terdiri dari pokat dan jengkol di Desa Silalahi I, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Jumat (4/2/2022)

Danramil menyampaikan di tengah kesibukan dalam menangani pandemi Covid-19 saat ini,personil Kodim  bersama masyarakat menyempatkan diri untuk melakukan penanaman pohon. 

Hal itu dilakukan mengingat pentingnya peranan air dalam kehidupan sehari-hari dan untuk  kelangsungan hidup generasi penerus kedepannya.

Kepala Desa Silalahi I, Ardonius Sidebang menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0206/Dairi yang berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan lingkungan khususnya di Desa Silalahi I. "Semoga kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut," terangnya.

"Harapan kami agar kegiatan penanaman pohon seperti ini dapat berkelanjutan dan berkesinambungan di masa-masa yang akan datang," tutupnya.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label