Menginisiasi Wacana Kedirgantaraan, Pramuka Saka Bahari SMA Taruna Nala Kunjungi Puspenerbal


MedanEkspress | Sidoarjo - Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) menerima kunjungan dari Pramuka SMA Taruna Nala Malang, Kamis (3/2/2022) di Ruang VIP Lobby Mako Puspenerbal Juanda Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur.

Kedatangan empat Siswa Pramuka SMA Taruna Nala yang didampingi oleh Ibu Yuli Indria selaku Pembina Saka Bahari SMA Taruna Nala tersebut diterima oleh Wakil Komandan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana.

Bayu sapaan akrabnya, menyambut baik kunjungan dari Siswa Pramuka SMA Taruna Nala, sebab dengan kunjungan ini akan terjalin silaturahmi serta saling mendukung dalam kegiatan dan pelatihan di Puspenerbal maupun di sekolahan.

"Kunjungan dari Siswa Pramuka SMA Taruna Nala, merupakan hal positif bagi kami, karena kita semua bisa sharing tentang kegiatan Puspenerbal, ada apa aja di Puspenerbal" jelasnya.

Wadan Puspenerbal berharap, dengan kunjungan ini SMA Taruna Malang tahu bahwa TNI Angkatan Laut tidak hanya mempunyai KRI saja namun juga mempunyai pesawat dalam mendukung operasi dan latihan KRI. Kami juga menginginkan bisa berkunjung ke SMA Taruna Nala untuk memperkenalkan Puspenerbal. 

Sementara itu, Yuli Indria selaku Pembina Saka Bahari SMA Taruna Nala menyampaikan sangat berterimakasih atas sambutannya. 

Kedatangan kami ke Puspenerbal ini untuk menjalin silaturahmi, dimana kita ketahui juga bahwa Komandan Puspenerbal menjabat sebagai Kamabisaka Bahari Jawa Timur. 

Yuli mengiginkan dalam kegiatan ini, siswanya bisa mendapatkan informasi tentang Puspenerbal.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.