Omicron Menyerbu, Babinsa Koramil 06/LP Kian Kuatkan Imun Tubuh


MedanEkspress | Lubuk Pakam
- Gempuran varian Omicron di masyarakat yang angka kasusnya terus meningkat, disikapi sejumlah Babinsa Koramil 06/Lubuk Pakam, Kodim 0204/Deliserdang dengan tetap siaga dalam meningkatkan daya tahan (imun) tubuh melalui aktivitas olah raga rutin setiap hari. 

Hal inilah yang tengah dilakukan Sertu Edi Susanto bersama sejumlah Babinsa lainnya yang melakukan kegiatan senam "Selasa Sehat" di Halaman Makoramil 06/LP, Desa Tj Garbus Kampung, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Selasa (15/2/2022). 

Sertu Edi Susanto menjelaskan, kegiatan senam bersama seperti ini rutin dilakukan setiap hari sebelum memulai aktivitas pembinaan wilayah dan masyarakat yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa. 

"Kegiatan senam bersama ini pun senantiasa kita lakukan dengan senang dan gembira, sehingga dampaknya tidak saja menyegarkan tubuh dan fikiran, tetapi juga semakin meningkatkan kekutan imun di dalam tubuh," jelasnya. 

Rutinitas Selasa Sehat di lingkungan Makoramil 06/LP ini diharapkan bisa memotivasi masyarakat sekitar untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatannya di tengah gempuran Covid-19 dan varian barunya, Omicron. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label