Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrem 031/WB dan Danrem 022/PT


MedanEkspress | Medan
- Untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir para perwira, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin Pimpin sertijab Danrem 031/WB, Danrem 022/PT dan tradisi korps pelepasan serta penerimaan Pejabat Utama Kodam I/BB di Balai Prajurit Makodam I/BB, Medan, Jum'at (18/02/2022).

Dalam sertijab, Pangdam mengatakan bahwa semua perwira harus memahami Pola Mutasi Jabatan  secara terencana dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier.

"Sertijab di lingkungan Kodam I/BB yang baru saja dilaksanakan adalah sebuah tradisi yang telah dan akan terus kita lalui," ucap Pangdam.


Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI M Syech Ismed, SE, MHan, beserta istri atas pengabdiannya selama ini dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Korem 031/ Wira Bima, Kodam I/BB.

Selanjutnya, selamat datang dan selamat bergabung kepada Kolonel Inf Luqman Arief, SIP, sebagai Komandan Korem 022/Pantai Timur.

Terkhusus kepada Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, SAP, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan baru sebagai Komandan Korem 031/WB disertai harapan semoga dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh Komandan Korem sebelumnya.


"Semoga Tuhan yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan lindungan Nya kepada kita semua, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada bangsa dan Negara yang kita cintai bersama," pungkas Pangdam. 

Turut hadir Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak dan para Dansat BS serta para pengurus Persit KCK Daerah I/BB.

Sumber: Pendam I/BB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.