Panglima Koarmada III Terima Kunjungan Kerja Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong


MedanEkspress | Sorong
- Kepala Stasiun Karantina Pertanian kelas 1 sorong I Wayan Kertanegara, Melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus perkenalan diri ke Mako Koarmada III Katapop. Kab, Sorong, Papua Barat, Selasa (08/02/2022).

Kedatangan Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong dan stafnya di sambut langsung oleh Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah.,S.H.,CHRMP.,M.Tr.(Opsla) di ruang kerja Panglima dan di damping Pejabat Utama Koarmada III.

Pada kesempatan itu Kepala Stasiun Karantina Pertanian Kelas 1 Sorong memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Sorong dan mengapresiasi keberadaan Koarmada III sebagai unsur Keamanan di Laut Wilayah Papua/Indonesia Timur. Serta berharap kerjasamanya dalam Sosialisasi Kekarantinaan, Makanan, Satwa, Tanaman ( Flora & Fauna ) dan Prosedur Pengawasan atau Pemeriksaan dalam rangka penegakan kedaulatan Hukum.

Dalam sambutanya Panglima Koarmada III Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Kunjungannya dan selalu siap bekerja sama dalam rangka penegakan hukum dan pengawasan lalu lintas barang di laut agar tidak terjadinya pelanggaran.

Sumber: Dispen Koarmada III
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label