Para Pemuda Calon Prajurit TNI AL Diberangkatkan dari Banyuwangi


MedanEkspress | Banyuwangi - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr. Hanla, melepas keberangkatan 94 pemuda Calon Siswa (Casis) Bintara Prajurit Karier Gelombang I TA. 2022, dari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi menuju Panda (Panitia Daerah) Lantamal V Surabaya, akhir pekan kemarin.

Para Calon Prajurit tersebut telah dinyatakan lolos seleksi tingkat Sub Panda Lanal Banyuwangi, dan kembali akan bersaing dan diseleksi tingkat Panda Lantamal V, bersama dengan calon siswa lainnya.

Danlanal Banyuwangi dalam arahannya menyampaikan, para peserta seleksi diharapkan untuk tetap fokus dalam melaksanakan tahapan berikutnya, istirahat cukup dan jaga kesehatan, serta selalu menerapkan protokol kesehatan, ikuti tahapan seleksi dengan sebaik mungkin, ikuti aturan yang ditentukan oleh panitia seleksi dan para tester, hindari perbuatan yang melanggar aturan.

"Selama melaksanakan test saya tekankan, tidak ada dari TNI AL khususnya Lanal Banyuwangi yang menjanjikan kelulusan ataupun menjanjikan sesuatu dengan imbalan apapun. Saya harapkan kepada adik-adik, orang tua dan keluarga tidak berusaha mempengaruhi tester maupun panitia seleksi, percaya pada diri atas kemampuan anda, yakinlah bahwa anda akan berhasil dengan apa yang telah kalian persiapkan " tegas Danlanal.

Selanjutnya Danlanal menambahkan, "selamat berjuang, semoga ikhtiar kalian beserta orang tua dan keluarga benar-benar memberikan hasil yang kalian harapkan. Apapun yang anda dapat dan peroleh nantinya adalah yang terbaik bagi kalian, Kepercayaan dan harapan dari orang tua dan keluarga berada dipundak adik-adik sekalian ", pungkas Danlanal.

Hadir dalam acara tersebut Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (T) Hari Handoko, Pasminlog Lanal Banyuwangi Kapten Laut (P) Suwarno, Paspotmar Lanal Banyuwangi Kapten Laut (KH) Rianto, S.H., dan Pjs. Paset Lanal Banyuwangi Letda Laut (P) Prayogo Setiawan, A.Md.

Sumber: Penlanal Banyuwangi 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.