Pembangunan Dinding Penahan Tanah Shelter CN, Simbol Kesuksesan Lanudal Tanjungpinang


MedanEkspress | Tanjungpinang
- Komandan Pangkalan Udara TNI AL Tanjungpinang Letkol Laut (P) Rivai mengadakan syukuran Dalam rangka mengawali pembangunan dinding penahan tanah area Shelter CN235 (Navy 2) Lanudal Tanjungpinang . 

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Satgas Pembangunan , personel Lanudal Tanjungpinang dan seluruh karyawan proyek PT Taruma harum karisma sebagi pelaksana pekerjaan, Selasa (08/02/22).

Danlanudal mengatakan bahwa kegiatan doa bersama ini dilaksanakan karena akan dilaksanakan pekerjaan yaitu pembangunan dinding penahan tanah "Semakin banyak orang yang mendoakan, Insya Allah, Allah SWT akan mengabulkan apa yang kita panjatkan yaitu diberikan kelancaran pembangunan,sehingga satgas yang akan bekerja nantinya akan selalu dilindungi oleh Allah SWT", kata Danlanudal. 

Danlanudal juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh petsonel yang terlibat dalam pembangunan dinding penahan tanah Apron Navy 2  Lanudal Tanjungpinang ini.    

Semoga dengan pembangunan  ini akan benar-benar menjadi simbol kebahagiaan, kebanggaan dan sekaligus simbol kesuksesan Lanudal Tanjungpinang dalam mengemban tugas yang diperintahkan oleh komando atas.

"Mudah-mudahan doa yang kita panjatkan, Allah SWT akan mengabulkan sehingga pekerjaan yang kita laksanakan adalah ibadah dan tugas dari komando atas ini dapat dimudahkan dan dilancarkan", harap Danlanudal. 

Tim Pelaksana akan bekerja selama enam bulan untuk melaksanakan pembangunan. Nantinya akan digunakan untuk mendukung kegiatan operasional Pesud TNI AL yang berada di Tanjungpinang.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label