Pembinaan Desa, Babinsa Koramil 02/Ktl Gencarkan Komsos Bahaya Narkotika dan Miras


MedanEkspress | Kutalimbaru - Demi menjaga suasana lingkungan yang aman dan tenteram, Babinsa Koramil 02/Kutalimbaru, Kodim 0204/DS, Serda Ngaman Tarigan tak pernah absen melakukan pembinaan warga desa binaannya. 

Salah satu bentuk pembinaan itu adalah melakukan komunikasi sosial (Komsos) tentang bahaya Narkotika (Narkoba, Obat-Obatan Terlarang dan Psikotropika) dan minuman keras di Desa Sampecita, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserang, Rabu (2/2/2022).  

Dalam komsos bersama warga di salah satu warung kopi di Desa Sampecita itu, Serda N Tarigan mengingatkan warga jangan sampai terlibat narkotika, serta meninggalkan kebiasaan meminum minuman keras (miras), seperti tuak dan lainnya. 

"Jaga kesehatan dengan meninggalkan kebiasaan minuman keras, apalagi di masa wabah Covid-19 ini. Karena menjaga lebih baik daripada mengobati, terutama penyalahgunaan narkotika yang bisa menyebabkan penjara dengan waktu lama bagi mereka yang terlibat," terang Serda N Tarigan. 

Kegiatan komsos dalam suasana kekeluargaan dan keakraban yang diselingi minum kopi bersama, juga diisi Serda N Tarigan dengan ajakan mematuhi Prokes 3M, dan segera vaksin bagi yang belum. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label