Pengamanan VVIP Kunker Presiden adalah Tugas Mulia dan Kehormatan Bagi Prajurit


MedanEkspress | Dolok Sanggul - Komandan Korem  023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH, MM, yang juga Dansatgas Pam VVIP pengamanan wilayah (Pamwil) Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke wilayah Korem 023/KS, Kamis (3/2/2022) mengatakan, kunjungan kerja ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang diberikan oleh negara, kepada semua Prajurit khususnya Korem 023/KS yang melaksanakan Pam VVIP. 

Baginya setiap tugas adalah kehormatan, terlebih jika tugas itu terhadap pengamanan Presiden Republik Indonesia sebagai Lambang Negara. Tentunya kami harus mampu melakukan yang terbaik dan tidak boleh ada kesalahan sekecil apapun.

"Pengamanan ini  merupakan kebanggaan bagi kami semua Prajurit  jika kami nanti mampu mengemban tugas itu dengan baik," ucap Danrem.

"Oleh karena itu, saya selaku Dansatgas Pamwil Korem 023/KS akan semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Korem 023/KS ini," pungkas Danrem. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label