Peringati HUT Ke-76 Pomal, Komandan Lanal Denpasar Pimpin Apel Khusus


MedanEkspress | Denpasar
- Genap berusia 76 tahun, Polisi Militer TNI AL (Pomal) secara serentak di seluruh Kotama jajaran TNI AL mengelar Apel Khusus dan Upacara dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut. 

Demikian juga dengan seluruh prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, mengikuti Apel Khusus yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda, Mako Lanal Denpasar, Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, dan bertindak sebagai pengambil Apel Khusus Komandan Lanal (Danlanal) Denpasar Kolonel Mar I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. Senin (21/02/2022).

Apel Khusus dalam rangka memperingati HUT ke-76 Polisi Militer Angkatan Laut. dihadiri  Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Seluruh Perwira Staf Lanal Denpasar, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Lanal Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Denpasar membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang menyampaikan, bahwa tantangan Korps Polisi Militer Angkatan Laut sebagai penegak hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI Angkatan Laut ke depan semakin kompleks dan tidak ringan. Oleh karena itu, dalam rangka menjaga eksistensi sebagai abdi negara yang terpilih, terlatih, militan dan profesional dituntut untuk tetap konsisten dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

 “Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, oleh diharapkan Pomal tidak pernah meninggalkan jati dirinya sebagai penegak hukum yang kesatria, arif dan bijaksana, serta sebagai bagian dari TNI Angkatan Laut yang berperan aktif dalam penegakan disiplin, tata tertib dan hukum di lingkungan TNI Angkatan Laut dalam rangka mengawal Indonesia tumbuh menjadi negara yang Tangguh,“ tegas Kasal dalam amanat yang dibacakan oleh Danlanal.

Sumber: Penlanal Denpasar 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.