Perkuat Imunitas Prajurit dan Keluarga Puspenerbal dengan Vaksinasi Booster


MedanEkspress | Sidoarjo
- Setelah menyelesaikan vaksin Covid-19 tahap kedua, Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) tengah melanjutkan vaksin dosis lanjutan (booster) bagi Prajurit dan keluarganya. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda .

“Kita tahu bahwa penularan varian Omicron ini lebih cepat dalam waktu yang singkat. Jadi akan lebih efektif jika vaksinasi booster ini dilakukan bagi prajurit dan keluarganya,” ujar Kasubditkes Pusepenerbal Letkol Laut (Kes) Joko Suhariyono, saat meninjau pelaksanaan vaksin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, Selasa (22/02/2022).

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksin Covid-19 guna meningkatkan imunitas diri Prajurit dan Keluarga Pusepenerbal, karena jika Prajurit sehat negara akan semakin kuat.

Target sasaran vaksin hari ini adalah sejumlah 150 orang, terdiri dari Prajurit dan Keluarga. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca.

Sumber: Bagpen Puspenerbal 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label