Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit Laksanakan Senam Bersama


MedanEkspress | Mamuju
- Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit KCK Koorcabrem 142 melaksanakan senam bersama dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag, selain untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan juga menjaga imun tubuh agar tetap sehat di masa pandemi covid 19 ini.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad membenarkan bahwa kegiatan senam bersama Prajurit dan keluarganya dimulai sekitar pukul 06.00 untuk meningkatkan kebugaran tubuh sekaligus ajang silatturahmi. Menurutnya kebersamaan dan persaudaraan itu  terbentuk ketika kita memiliki ikatan yang kuat diantara satu dengan yang lainnya.

" Dengan  persaudaraan dan kebersamaan yang kuat, seluruh kegiatan yang kita dambakan  sangat mudah terwujud " ungkap Ahmad dalam rilis tertulisnya, Jumat, 25/02/22

Lanjut dikatakan, dimasa pandemi covid 19 ini, Prajurit dan keluarganya diharapkan senantiasa menjaga imun, karena  imunitas tubuh memiliki peran yang sangat penting untuk menunjang berbagai aktifitas.

" kesehatan merupakan prioritas utama untuk mencegah penyakit masuk kedalam tubuh, oleh karena itu imun yang kuat kunci utama dimasa pandemi covid 19 yang belum diketahui kapan berakhirnya " urai Ahmad

Usai pelaksanaan senam dilanjutkan menikmati hidangan  pangan lokal dan tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19.

Turut hadir Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M bersama Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, para Kasi dan Ka Ajenrem 142.

Sumber: Penrem 142/Tatag
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.